Selasa, 17 Juni 2014

Paket Harga Catering Pernikahan di Bandung

Paket harga catering pernikahan di Bandung

Paket harga catering pernikahan  di Bandung dari team tsabit catering adalah mulai harga Rp 22.000 sudah termasuk 7 paket menu utama dan 3 paket menu tambahan/stand makanan.semua menu diolah dengan tanpa tambahan bahan MSG sebagai penyedap namun menggunakan bahan alami  racikan bumbu rahasia.
Semua disajikan dengan tetap memperhatikan rasa dan tampilan yang menarik, tampilan dan harga yang baik dan menarik saja tentu tidaklah cukup, namun tentu dengan dukungan rasa yang menggugah selera.
Dalam memilih paket harga makanan untuk wilayah Bandung  ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu :


1.    Perhatikan menu paket yang disediakan dengan cermat, tanyakan apakah sudah termasuk perlengkapan masakan seperti piring makan dan mangkuk/wadah tempat penyajian.Ada kalanya kita akan dikenakan biaya tambahan untuk menyewa peralatan seperti piring dan mangkuk/wadah.
2.    Jangan sungkan untuk meminta mencicipi menu masakan yang disajikan, ini cukup penting karena akan mengetahui rasa dengan pasti, tetapi bila tidak tersedia bisa menanyakan kepada teman atau kerabat yang telah pernah memakai jasanya atau mungkin bila pihak jasa catering berbaik hati bisa meminta membuat atau membawakan masakan beberapa jenis.
3.    Harga, rasa dan tampilan adalah hal penting sebelum memutuskan menggunakan jasa catering.jadi 3 hal ini haruslah selalu dijadikan acuan oleh anda,.
4.    Dan hal lain yang tidak kalah penting adalah komitmen team,ketika pihak jasa catering membuat janji untuk bertemu dengan anda, lihatlah komitmen team, bila tidak memberikan konfirmasi bila datang terlambat jangan ragu untuk tidak menggunakan jasa catering tersebut walau harga yang ditawarkan dengan harga murah.
Untuk Anda yang berdomisili di wilayah Bandung dapat segera mengunjungi workshop kami di kawasan Margacinta terusan Buahbatu Bandung tepatnya di komplek GBA Blok P2 no 40 Bandung telepon 082117569323/08971915507.
Silakan Anda hubungi team kami baik via telepon atau datang langsung ke lokasi.Konsultasikan dan tanyakan paket harga catering acara di Bandung yang ingin ada laksanakan.Untuk masalah harga paket makanan yang kami tawarkan jangan risau karena kami akan memberikan harga terbaik dan pantas.semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar