Selasa, 17 Juni 2014

Harga Paket Pernikahan Bandung

Harga Paket Pernikahan Bandung
Menu Sop Macaroni Sosis
 
Harga paket pernikahan murah di Bandung yang kami berikan dari tsabit catering terdiri dari beberapa pilihan paket catering,, dimana setiap paket sudah termasuk menu utama dan menu tambahan, dan jangan risau karena setiap paket yang kami tawarkan  sudah termasuk pelayanan, alat makan dan dekorasi catering standar.
Sekarang akan kami uraikan menu berdasarkan  kisaran harga untuk memudahkan anda menyesuaikan  dengan budget yang ada yang akan dibagi dalam 4 paket  pilihan yaitu :
1.    Paket hemat harga yang kami tawarkan mulai harga Rp. 22.000,00 sampai dengan Harga Rp. 24.000,00 rupiah yang terdiri dari 7 menu utama dan 3 menu tambahan.
2.    Paket standar harga yang kami tawarkan mulai harga mulai Rp. 26.000,00 sampai dengan harga Rp.30.000,00 rupiah, menu standar terdiri dari 7 menu utama dan 4 sampai 5 menu stand tambahan.


3.    Paket Premium, harga yang kami tawarkan mulai harga Rp. 36.000,00 sd Rp. 42.000,00 rupiah yang terdiri  dari 8 sampai dengan 9  menu utama dan 6 sampai dengan  8 menu stand tambahan.
4.    Paket Lengkap, harga yang kami tawarkan mulai Harga Rp. 50.000,00 sampai Rp.75.000 rupiah, untuk menu dan fasilitas ini silakan anda hubungi kostumer servis kami untuk dihitung bersama agar lebih nyaman.
Semua paket yang tsabit catering tawarkan dibuat dengan bumbu original tanpa tambahan bahan MSG, dan bisa dipesan minimal hanya 100 porsi,  dan bila akan memesan dibawah 100 porsi kami tetap dapat memberikan layanan dan hanya akan dikenakan biaya tambahan  maksimal hanya 10%.
Ada beberapa alternatif menu makanan yang dapat anda pilih disetiap paket, misalnya untuk paket daging sapi bisa dipilih antara cah daging paprika, cah lidah paprika, rolade sapi, daging bistik atau beef terayaki. Dan untuk menu pilihan lain dapat dilihat di halaman paket harga catering.
Untuk pilihan stand masakan, menu dapat dinegoisasikan berdasarkan permintaan, karena banyaknya pilihan mungkin ada menu stand yang tidak kami sebutkan disini.Silakan kunjungi halaman web paket harga catering.
Demikian menu pilihan dan harga yang diberikan untuk paket pernikahan atau acara lainnya yang dapat kami sampaikan, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar