Minggu, 22 Juni 2014

Jasa Paket Pernikahan Murah Bandung

Jasa Paket Pernikahan Murah Bandung
 
Jasa Paket Pernikahan Murah Bandung Tsabit Catering in action!

Jasa paket pernikahan murah Bandung tsabit catering akan menjelaskan prosedur, proses dan  tahap-tahap kerja teamwork kami dilapangan mulai dari proses negoisasi dengan konsumen, menghitung anggaran belanja, belanja bahan makanan, kegiatan memasak sampai tahap penyajian di lokasi acara konsumen kami.
Tahap pertama adalah negoisasi dengan konsumen meliputi penentuan harga terbaik dan pemilihan kepastian menu dan cara pembayaran.
Tahap kedua adalah

proses menghitung anggaran belanja dan pengeluaran yang dilakukan antara teamwork, dalam menghitung anggaran belanja harus melibatkan seluruh team mulai dari manajer catering, juru masak dan teamwork yang akan berburu bahan masakan di pasar tradisional.Tahap ini sangat penting karena pengeluaran yang akan dikeluarkan harus akurat dan tepat, tidak kurang dan tidak lebih.
Tahap ketiga  adalah belanja bahan makanan setelah semua rencana dicatat dan disetujui,  dalam membeli bahan masakan tsabit catering telalh memiliki beberapa partner yang dipercaya dan memiliki stok bahan yang dipastian fresh dan segar tentu dengan harga bersaing.namun bila stok yang dimiliki produsen stoknya kosong maka manajer akan mencari stok dari produsen lain yang dapat dipertanggungjawabkan kwalitasnya.
Tahap ke empat adalah Kegiatan memasak, teamwork memasak tsabit catering adalah tenaga muda profesional berpengalaman yang handal, cepat dan selalu mendapat pengawasan dari manajer catering demi menjaga kwalitas dan tentu saja pengerjaan yang hygienis dan memenuhi standar kebersihan dan kesehatan.
Tahap kelima dalah penyajian dilokasi acara, satu hari sebelum acara maka kami akan menugaskan beberapa crew yang akan berkunjung kelokasi acara untuk melakukan setting tempat dan membuat dekorasi standar sesuai kesepakatan yang telah disetujui oleh konsumen, selanjutnya beberapa jam sebelum acara barulah team catering akan mulai menyusun segera perlengkapan dilokasi mulai dari penyusunan piring dan perlengkapan acara.
Demikian standar prosedur tahap pelaksanaan tsabit catering,sebagai jasa catering murah di Bandung, dalam seluruh pengerjaannya team manajemen selalu menekankan kekompakan, suasana  menyenangkan dan komitmen terbaik, profesional dan  ikhlas namun  bertanggungjawab penuh terhadap tugas, harapan kami tsabit catering dapat menjadi pilihan anda dalam menentukan jasa paket pernikahan murah di Bandung  memberi  kepuasan  Anda sebagai klien kami.

0 komentar:

Posting Komentar