Selasa, 10 Juni 2014

Paket Pernikahan Bandung


Paket pernikahan Bandung Tsabit Catering menyediakan dan menyiapkan berbagai menu pilihan aneka masakan, mulai dari aneka masakan ayam seperti ayam ca jamur, ayam cabe iji, ayam saus asam manis dan aneka masakan lain yang menggunakan bahan dasar daging ayam. Juga menyediakan aneka masakan daging beef rolade, gepuk, sapi lada hitam, sambal goreng ati, beef teriyaki dan aneka masakan dengan bahan dasar daging sapi, untuk menu daging kambing bisa juga kami sediakan sesuai keinginan. Tsabit catering juga menyediakan aneka masakan ikan  seperti kakap asam manis, kakap saus tiram, udang asam manis, cumi goreng tepung dan aneka masakan ikan lainnya.

Terdapat juga berbagai menu sayur pilihan dengan menggunakan bahan segar dan fresh seperti Capcay, kimlo goreng, ca ayam jagung paprika, ca kangkung, aneka salad fresh dan aneka sayuran, Gado – gado spesial sebagai  menu andalan tsabit catering,  yang pasti fresh dan segar.

Tidak lupa menu sayur sop pilihan seperti sop komlo ayam, sop daging sosis baso sebagai menu yang biasa terdapat pada hidangan pernikahan, juga menyediakan soto bandung, soto ayam dan menu sop lainnya.
Tidak ketinggalan menu desert pilihan yang menyehatkan seperti buah potong segar, es puter, es cendol, es kelapa,soft drink,  es cingcau, es bul, sof kolak dan jajanan pasar, makanan tradisional Jawa Barat Awug, putu, klepon, lupis dan lainnya.
Dalam bentuk foodstall/ Jongko terdapat bakso malang, baso tahu, batagor chicken cream soup, kambing goring+lontong, lontong kari, sate ayam+lontong, zupa-zupa, Gado-gado, puding fla,  tempura, tomyam soup, kentang goreng+sosis dan food stall lainnya yang dikemas dengan tampilan menarik.
Semua aneka makanan disajikan dengan standar terbaik,  karena untuk stand makanan ini ada beberapa stand makanan yang pelaksanaannya bekerjasama dengan beberapa pengusaha makanan jajanan yang telah melalui beberapa tahap percobaan untuk menjaga kwalitas dan rasa makanan serta ikut memberdayakan para pengusaha jajanan pasar agar lebih berkembang.
 Jenis makanan untuk keperluan catering ini  akan terus bertambah, salah satunya melalui ide yang dimunculkan oleh pelanggan yang bila kami sanggup membuatnya akan kami tambahkan nantinya sebagai menu pilihan kami.demikian beberapa kumpulan menu dari paket pernikahan bandung.

0 komentar:

Posting Komentar