Kamis, 28 Mei 2015

Promo Harga Paket Katering Di Bandung

Promo Harga Paket Katering Di Bandung

menu tsabit katering
Menu Daging Sapi Harga Paket Katering di Bandung
Bermunculannya layanan paket katering di Bandung membawa berkah dan keuntungan tersendiri baik bagi pemilik layanan jasa katering di Bandung dan tentu saja konsumen yg membutuhkan layanan jasa yang professional, para pemilik layanan jasa katering berlomba memberilkan layanan terbaik bagi konsumen, dan konsumen tentu diberikan keleluasaan untuk memilih layanan jasa paket katering dengan harga bersaing, bahkan beberapa layanan jasa katering memberikan harga promo yang menjanjikan.
Untuk ikut menambah pilihan akan paket katering di Bandung maka kami mencoba menawarkan berbagai macam aneka layanan catering mulai dari catering harian hingga layanan jasa catering pernikahan atau acara even yang akan anda selenggarakan.
Untuk menu paket catering harian di Bandung mulai harga yang bisa dibicarakan bersama dimana harga paket menu katering harian ditentukan oleh menu yang diinginkan serta banyaknya porsi pesanan.
Bagi katering paket pernikahan atau even maka menu yang ditawarkan standar terbaru bulan Mei 2015 adalah Rp. 23.000,00 terdiri dari menu lengkap dengan layanan termasuk peralatan standar katering, jumlah minimal pesanan harga paket standar ini adalah 300 pax.
Untuk menu katering bisa juga diatur bila ingin harga lebih murah namun tetap menginginkan layanan kami maka dapat dibicarakan untuk menghitung bersama, tentu dengan syarat minimal porsi adalah 1000 pax, dengan pesanan minimal 1000 pax maka kami akan memberikan harga sekitar Rp. 15.000,00, yang terdiri dari menu Nasi, Ayam bakar/ ayam goring / Gepuk, perkedel, lalab, sambal, Air mineral.
Tentang rasa dan layanan jasa katering kami tidak perlu diragukan, kami memerikan jaminan rasa yang lezat untuk menu katering kami karena layanan katering kami telah menjadi rekanan beberapa hotel  atau instansi di kota Bandung.
Untuk hargapun jangan khawatir, bila memang dana yang anda miliki terbatas jangan khawatir karena bisa kami atur harga berdasarkan dana yang anda miliki, bahkan pada waktu tertentu kami mengadakan promo harga jasa layanan katering,  jadi sebelum menggunakan jasa kami jangan ragu untuk sekedar bertanya terlebih dahulu untuk mengkonsultasikan tentang layanan jasa katering, karena dengan silaturahm maka akan ditemukan solusi terbaik untuk mendukung acara mulai dari katering harian, katering pernikahan, katering even acara dan lainnya.
Bila anda memerlukan informasi lebih lengkap dan jelas tentang layanan jasa paket katering kami jangan ragu untuk menghubungi kami.

0 komentar:

Posting Komentar