Sabtu, 26 Juli 2014

Paket Menu Catering Murah di Bandung

Paket Menu Catering Murah di Bandung
Menu Catering Murah
Paket Menu Catering siap dihidangkan

Menentukan Paket menu catering murah di bandung adalah hal yang cukup penting dan perlu diperhitungkan matang-matang.Ada beberapa hal yang harus diperhatikan  agar menu makanan catering dapat diterima oleh konsumen.
Berikut beberapa faktor yang dapat diambil sebelum memutuskan menawarkan atau membuat menu untuk pelanggan.
1.    Selera
Selera setiap orang berbeda tentunya

, dalam menentukan menu bisa dengan  coba menanyakan atau berdiskusi langsung dengan calon konsumen tentang menu yang mereka sukai, hal kecil seperti rasa  manis, asin atau tawar bisa disesuaikan dengan selera konsumen.
2.    Pekerjaan.
Untuk pegawai kantoran tentu berbeda asupan kalori yang diperlukan dibanding pekerja lapangan, biasanya pekerja lapangan memerlukan asupan kalori lebih banyak dibanding dengan pegawai kantoran, oleh karena itu biasanya pegawai kantoran lebih mengutamakan cita rasa lebih baik dibanding pekerja lapangan yang biasanya memerlukan karbohidrat lebih banyak untuk mendukung aktivitas meraka dilapangan.
3.    Umur
Perbedaan umur pun juga memperngaruhi  untuk menentukan menu paket catering murah di bandung yang kami kelola, seperti usia remaja yang tentu berbeda selera dibanding dengan usia dewasa, untuk mengetahui perbedaannya anda dapat melakukan survey melaui berbagai media.
4.    Stok di pasar
Dalam menentukan menu catering murah ini yang tidak kalah penting adalah ketersediaan stok bahan dipasar.Usahakan mencari stok bahan makanan yang mudah diperoleh, ini cukup beralasan untuk nantinya dapat menentukan harga terbaik dan pantas serta mudah dijangkau oleh konsumen.
5.    Penataan menu.
Maksudnya dalam menyajikan menu haruslah bervariasi, ada perbedaan warna dan rasa misalnya, sebagai contoh bila ada makanan pedas misalnya, buatlah menu penetral seperti sayur atau lalaban, juga variasi warna masakan bervariasi agar lebih menggugah selera makan.
6.    Menu Halal
Dalam pengolahan makanan haruslah memenuhi standar halal, karena mayoritas agama Islam untuk penduduk Indonesia, lebih baik lagi bila catering yang dikelola telah memiliki sertifikat halal MUI, namun bila belum memiliki bisa dengan cara pengawasan langsung dengan memperhatikan pengolahan memasak telah sessuai dengan syariat Islam.
Pada perinsipnya setiap akan menentukan menu catering haruslah mengadakan konsultasi dan interview dengan calon pelanggan tentang hal tersebut diatas, demi kepuasan bersama.Demikian tema kali ini tentang menentukan Paket menu catering murah di bandung.Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar